Kisah Kasih Hublot dan Kota London
Hublot mengumumkan Edisi Khusus Hublot Classic Fusion ‘London’, arloji edisi terbatas yang merayakan hubungan Hublot dengan kota London yang dinamis dan penuh warna.
20 Mar 2020



Diluncurkan di The Gherkin, London, arloji edisi khusus Hublot Classic Fusion ‘London’ adalah perwujudan pernyataan yang dirancang untuk menangkap semangat London yang bergerak cepat. Bezel keramik hitam satin finished berpadu dengan dial abu-abu yang diukir dengan motif Union Jack, sentuhan patriotik klasik Inggris. Sebanyak 10 sekrup arloji yang membentuk tanda ‘H’ dipasang pada bezel dan casing yang terbuat dari titanium yang dipoles secara kontras.

Arloji ini dilengkapi dengan casing keramik hitam 45mm, memiliki gerakan MHUB1112 Hublot otomatis, yang memberikan arloji dengan fungsi waktu dan tanggal serta cadangan daya selama 42 jam. Kilatan merah di ujung jarum detik memberi nuanda arloji olahraga monokromatik. Case belakang terbuat dari kristal safir dihiasi tulisan 'Hublot Loves London'. Sentuhan akhir adalah tali karet hitam dengan sentuhan beludru yang mewakili tema tartan Kota London (seperti yang tercantum dalam The Scottish Register of Tartans), dan tahan air hingga 50 meter.

Hadir dalam edisi terbatas hingga 50 buah, masing-masing arloji diukir dengan nomor edisi terbatas dan hanya akan tersedia dari butik New Bond Street dan Harrods milik Hublot. (NTF) Dok. Hublot

 

Author

DEWI INDONESIA