Kolaborasi Kilas Balik Masa Lalu Stüssy dan Dover Street Market
Label streetwear Amerika, Stüssy, bekerja sama dengan Dover Street Market melansir buku dan koleksi pakaian edisi terbatas yang terinspirasi dari arsip desainnya di masa lampau.
24 Aug 2017




Didirikan lebih dari tiga dekade lalu pada tahun 1980, label streetwear asal Amerika, Stüssy, bekerja sama dengan Dover Street Market di London mengadakan pameran yang akan menampilkan dari arsip-arsip desain Stüssy. Dengan tujuan mengeksplorasi peran label tersebut sebagai media komunikasi, karya-karya Stüssy akan dipamerkan di Dover Street Market London pada 25 Agustus 2017.
 
Selain mengadakan pameran, Stüssy juga meluncurkan koleksi edisi terbatas bertajuk “Stüssy x DSM T-Shirt Retrospective” di seluruh lokasi Dover Street Market di seluruh dunia. Ryan Willms, ­creative director Stüssy, seperti dilansir oleh Business of Fashion, mengatakan, “Koleksi t-shirt Stüssy dinilai sangat penting bagi masa lalu dan sekarang, dan rasanya saat ini adalah waktu yang pas untuk melihat kembali arsip-arsip Stüssy dan menampilkan kembali desain-desainnya yang terkenal dan langka.”
 
Bersamaan dengan itu, Stüssy juga bekerjasama dengan IDEA, melansir buku edisi terbatas dengan tebal 240 halaman yang berisi gambar-gambar dari arsip yang belum pernah dipublikasikan. Buku bertajuk “An IDEA Book About T-Shirts by Stüssy” ini akan dipamerkan berdampingan dengan pameran koleksinya di Dover Street Market London. (APH) Foto: Dok. Instagram / Stüssy
 

 

Author

DEWI INDONESIA