Koleksi Furla Spring/Summer 2020: #Furlaillusions
Dengan membawa spirit serta nila-nilai baru, Furla turut menghadirkan logo baru pada rangkaian koleksi Spring/Summer 2020 yang digelar di Palazzo Isimbardi.
20 Jan 2020




Palazzo Isimbardi Sebagai Kanvas #Furlaillusions

Presentasi koleksi Furla Spring/Summer 2020 ini dilangsungkan di salah satu istana atau bangunan bersejarah di Milan, tepatnya di Palazzo Isimbardi. Bangunan indah ini memiliki fresco, teknik menggambar mural pada dinding, karya Tiepolo dan Morrazone, juga lukisan karya seniman Hayez.
 
Presentasi bertajuk #Furlaillusions yang dihadirkan di lokasi lokasi bersejarah ini seakan terus bergerak menuju hal-hal baru, mengikuti alur ruang yang berpindah yang menghadirkan dekorasi instalasi koleksi Furla Spring/Summer 2020 di Palazzo Isimbardi. Penuh warna.
 
Dalam presentasinya ini, setiap ruang memberi pengalaman baru dan dimensi suasana yang berbeda. Para penampil juga para model bergerak melalui lengkung gapura, yang merupakan bentuk logo baru Furla, saling silang membawakan berbagai koleksi musim terbaru.
 
Palazzo-Isimbardi-Furla
Courtyard yang dibuat menjadi Ruang Tunggu dengan koleksi tas Furla terbaru

Area yang dibuat menyerupai ruang tunggu, yaitu area terbuka yang menghadirkan deretan kursi identik yang menjadi penampang bagi koleksi tas Furla terbaru terlihat natural dan artsy.
 
#furlaillusions-stripe-room-palazzo-isimbardi
Stripe Room dalam garis grafis tegas sebagai ruang pamer #Furlaillusions
Di ruang lain, yaitu Stripe Room menghadirkan ruangan berhias garis grafis yang tegas dalam warna-warna cerah. Koleksi yang dihadirkan di ruang ini ditata berdasarkan komposisi grafis yang juga menarik.
 
koleksi-furla-spring-summer-2020-palazzo-isimbardi
Ruang Hitam Putih sebagai salah satu ruang pamer #Furlaillusions

Kembali ke rasa klasik dihadirkan pada sebuah kamar dalam dominasi hitam putih, yang hadir sederhana namun penuh keeleganan. Terlihat seorang model duduk di sebuah Egg Chair bergaya tahun 1970-an.
 
 
koleksi-furla-spring-summer-2020-palazzo-isimbardi
Mirror Magnolia Room sebagai ruang pamer #Furlaillusions

 
Berjalan menuju ruang yang lain, koleksi ditata apik pada Mirror Room atau Ruang Cermin Magnolia yang menghadirkan ilusi optik pada bidang magnolia tak berbatas. Seakan menghadirkan cakrawala, yang secara eksponensial menjadi berganda karena efek cermin.
 
#Furlaillusions dalam ruang pamer Chain Room

 
Dan terakhir adalah Chain Room atau Ruang Rantai, sebuah koridor vinil dalam pencahayaan serba dinamis. Koleksi yang bergantungan pada rantai mematahkan persepsi pengunjung akan merepresentasikan koleksi dalam ide-ide konvensional.
 
Ruang pamer #Furlaillusions Print Room

 


Topic

Koleksi Furla spring/summer 2020 #furlaillusions

Author

DEWI INDONESIA