Koleksi Furla Spring/Summer 2020: #Furlaillusions
Dengan membawa spirit serta nila-nilai baru, Furla turut menghadirkan logo baru pada rangkaian koleksi Spring/Summer 2020 yang digelar di Palazzo Isimbardi.
20 Jan 2020



Koleksi #Furlaillusions

Inspirasi abadi yang memperkuat karakter pada koleksi tas Furla ini membawa warisan klasik, teknik craftsmanship Italia. Garis grafis minimalis, palet warna yang tegas namun secara bersamaan juga sangat halus atau ethereal, adalah suatu gagasan akan keindahan yang tak lekang oleh waktu. Abadi.
 
Melalui kolaborasi antara craftsmanship Italia serta keindahan kontemporer, koleksi #Furlaillusions menghadirkan keanggunan dalam harmoni koleksi yang diperkaya dengan palet warna yang kaya. Warna dasar menghadirkan hitam juga putih, sementara warna-warna baru seperti warna apricot dan peach yang unik, kemudian warna cognac dan burgundy yang glamor, serta hadir pula corak floral yang membawa aura tahun 1960-an.
 
Dalam setiap musim Furla menghadirkan seri tas yang menjadi favorit.Tiga seri tas yang menjadi highlight pada #Furlaillusions:
·         Furla 1927
·         Furla Pillow
·         Furla Piper
 
Furla 1927 Bag

The Furla 1927 Bags

Seri ini menghadirkan koleksi dalam warna pelangi, yang merupakan warna-warna yang wajib dimiliki. Desainnya yang kontemporer ini merupakan tas seri pertama yang memasukkan bentuk lengkungan sebagai elemen struktural yang mempertegas identitas Furla, warisan nan abadi, identitas, serta craftsmanship.  
 
Furla Pillow Bag

The Furla Pillow

Seri ini merupakan variasi dari seri Furla 1927, berwujud tas selempang yang menggunakan material nappa yang lembut, hadir dalam pilihan warna pastel yang feminin. Tas mungil ini memiliki ruang yang cukup lapang dikarenakan memiliki gussets atau bagian tambahan di sisi samping yang dapat memperlebar kapasitas tas.
 
Furla Piper Bag

The Furla Pipper

Tas Piper ini melambangkan perjalanan dari waktu ke waktu, memunculkan kembali gaya Furla yang ikonis dan menjadi kecintaan. Penambahan logo  dan font baru, juga detail lengkungan dari logam, dalam material kulit sapi muda Ares berwarna lembut, digubah menjadi tiga bentuk tas yaitu tas berbentuk kubah, tas sabuk, dan ransel. (EM) Foto: Furla.
 
 

 


Topic

Koleksi Furla spring/summer 2020 #furlaillusions

Author

DEWI INDONESIA