Koleksi Musim Gugur Steve Madden Telah Hadir di Gerai dan Situs Resmi Terbaru Steve Madden Indonesia
Koleksi Musim Gugur kali ini memperkenalkan desain-desain baru untuk koleksi sepatu dan tas tangan Steve Madden.
7 Sep 2023




Datangnya musim gugur di berbagai penjuru dunia juga berarti datangnya koleksi dan tren baru dari brand fashion ternama, salah satunya Steve Madden. Menyambut datangnya koleksi musim gugur, Steve Madden mengadakan acara eksklusif “Steve Madden Secret Clubhouse” di Dion, Senayan Park. Acara ini digelar untuk menampilkan peluncuran koleksi Fall 2023 yang sangat amat dinantikan, termasuk aksesori berkualitas tinggi seperti tas tangan dan sepatu-sepatu unik. 

Pada kesempatan ini, Steve Madden memperkenalkan desain-desain baru yang mencerminkan esensi dari musim gugur, mulai dari penggunaan tekstur dan warna yang dapat dilihat dalam koleksi sepatu LAZLO, NATTY, EXOTICA, dan REASSURE. Desain baru yang diluncurkan dalam koleksi ini juga dapat dilihat pada koleksi tas tangan BVALLY, BVILMA, dan BSTELLA.

Steve Madden Indonesia juga mengumumkan bahwa situs resmi stevemadden.id telah dibuka. Dengan situs ini, pembelian koleksi Fall 2023 serta produk-produk Steve Madden lainnya akan jauh lebih mudah, serta para pengguna juga bisa langsung melihat tren terkini serta produk eksklusif yang sedang ditawarkan. Lebih dari itu, situs stevemadden.id berkomitmen untuk memberi penggunanya pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

Koleksi Fall 2023 dari Steve Madden sudah tersedia untuk dibeli di toko-toko Steve Madden dan stevemadden.id dimulai pada akhir bulan Agustus.

 

Amira Athaia Humaira

Editor: Carra Nethania

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA