Intip Koleksi Onitsuka Tiger x Valentino Garavani
Koleksi ikonis Onitsuka Tiger x Valentino Garavani is finally here!
20 Jul 2020



Jepang dan Italia adalah dua negara dengan gaya yang sangat distingtif. Salah satunya terepresentasikan lewat dua brand ikonis dari masing-masing negara, Onitsuka Tiger dan Valentino. Kedua elemen tersebut lantas menyatu dalam koleksi kolaborasi Onitsuka Tiger x Valentino Garavani.

Resmi diluncurkan pada 17 Juli silam, rilisan istimewa ini merupakan bagian dai koleksi musim gugur 2020 Onitsuka Tiger. Kolaborasi ini menghadirkan model ikonis Onitsuka Tiger Mexico 66TM SD. Direktur Kreatif Valentino, Pierpaolo Piccioli lantas menginterpretasikan ulang desain lining model tersebut dengan menambahkan logo V dari Valentino yang tak kalah ikonis. Tambahan logo “V” dicat manual dengan tangan, membuatnya semakin spesial.

Ada enam variasi sepatu dari kolaborasi ini. Empat di antaranya terdiri dari beragam warna polos. Mulai dari yang basic seperti putih hingga warna-warna neon seperti shocking orange, hot pink, dan safety yellow. Kelima varian ini bisa Anda dapatkan di butik-butik Valentino di seluruh dunia, pun di situs resmi Valentino.

Kemudian variasi berikutnya hadir dengan warna tricolor Onitsuka Tiger yang ikonis. Variasi yang satu ini bisa Anda dapatkan di gerai-gerai Onitsuka. Salah satunya Onitsuka Tiger Plaza Indonesia. Di Indonesia, koleksi ini tersedia secara terbatas, yakni 24 unit dan dibanderol seharga Rp8.9 juta.

Selain itu, ada pula model khusus yang akan diluncurkan di Jepang, yaitu variasi WHITE/CLASSIC RED. Khusus variasi yang satu ini bisa didapatkan di Valentino Ginza, Omotesando, Hankyu Umeda, Hankyu Men's Osaka, Matsuzakaya Nagoya, Fukuoka Iwataya dan di situs resmi Valentino official online store. Pun di gerai Onitsuka Tiger Omotesando serta situs resmi mereka.

Hasil dari penjualan edisi khusus kolaborasi istimewa ini nantinya akan didonasikan ke organisasi nirlaba asal Jepang, Kids’ Door, yang bekerja menanggulangi pemulihan dampak pandemi COVID-19. (SIR). Foto: Onitsuka Tiger.


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA