Koleksi Sporty nan Manis dari Kolaborasi Puma dengan Hello Kitty
Koleksi terbaru hasil kolaborasi Puma dengan Hello Kitty telah meluncur. Anda salah satu penggemarnya?
19 Nov 2019


Puma meluncurkan koleksi hasil kerja sama dengan ikon pop Jepang Hello Kitty.




Sebagai bentuk perayaan ulang tahun dari Hello Kitty yang ke-45, perusahaan apparel olahraga Puma berkolaborasi untuk menghasilkan koleksi terbaru bersama Hello Kitty. 

Dengan lini koleksi yang dihadirkan—antara lain kaos, sweater, celana jogging, ragam sepatu, tas, hingga aneka topi—semua hadir dengan aplikasi aksen pita merah ikonis dari Hello Kitty yang menghiasi lini produk kolaborasi.

Aksen pita Hello Kitty tersebut, dibuat tidak narsis pada kaos, celana, dan topi—dengan ukuran kecil mengaplikasi pada bagian luar produk yang ditata dengan manis. Pun, identitas Hello Kitty juga dibuat versi siluet pada baju, untuk menggambarkan bahwa produk Puma tersebut adalah hasil kolaborasinya dengan sang boneka ikon pop dari Jepang itu.

Warna pink, putih, dan hitam menjadi warna dasar pada koleksi sepatu hasil kolaborasi ini. Pada jenis produk inilah, ikon Hello Kitty lebih diperlihatkan serta caranya mengaplikasikan dengan adaptasi tren logo mania.

 

Salah satu koleksi sepatu hasil kolaborasi Puma x Hello Kitty.

 

Pada beberapa koleksi, tulisan ‘Hello Kitty’ dan ‘Puma’ sendiri dipajang berderet di tali sepatu untuk menunjukkan identitas. Sebagaimana, dasar model sepatu yang digunakan pun adalah tetap sama seperti koleksi-koleksi Puma sebelumnya.

Sentuhan manis dan berani, meski identitas Hello Kitty pada sepatu Puma terlihat jelas—seperti pada umumnya kombinasi antar dua label yang sering terjadi, yakni ikon kartun dan lini pakaian. Koleksi Puma x Hello Kitty ini telah tersedia di Indonesia, di beberapa gerai Puma Jakarta. (FH) Foto: Puma

 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA