Koleksi Tas Minimalis Anello Hadir di Platform Digital MAP
Anello hadir di platform penjualan mapemall.com untuk melengkapi gaya penduduk urban
3 Mar 2020


1 / 5
Merek tas asal Jepang, Anello resmi hadir di Indonesia di platform penjualan online mapemall.com. Anello dikenal dengan desain tasnya yang minimalis dan palet warna earth-tone yang unik.

Salah satu koleksinya yang paling dikenal di Indonesia adalah seri Kuchigane. Tas ransel yang satu ini mempunyai tiga ukuran: mini, reguler, dan besar lengkap dengan tempat penyimpanan besar dan multifungsi serta material tahan air.

 


Sebelumnya, koleksi tas Anello sudah bisa Anda dapatkan di berbagai gerai SOGO di Indonesia, seperti Kelapa Gading Mall, Grand Indonesia, Lotte Shippig Avenue, Sun Plaza Medan, dan Tunjungan Plaza Surabaya. Kini Anda juga bisa mendapatkan tas Anello lewat platform penjualan online mapemall.com.

Pembelian lewat mapemall.com ini juga menyediakan fitur Click & Collect yang memungkinkan Anda mengambil langsung barang di toko terdekat yang dipilih tanpa harus menunggu lama diantarkan kurir. Belum lagi berbagai penawaran spesial yang hanya berlaku untuk pembelian online. (SIR). Foto: Anello.



 
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA