Kontribusi Yang Li dan Michael Gira untuk Kampanye “Music Matters”
Sang perancang mode Yang Li berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika, Michael Gira, untuk sebuah penampilan musikal di pertunjukan runway-nya di Paris Fashion Week.
26 Sep 2017


Michael Gira



Akan menggelar pertunjukan runway­-nya di Palais de Tokyo pada perhelatan Paris Fashion Week, sang perancang asal Tiongkok, Yang Li, bekerja sama dengan penyanyi asal Amerika, Michael Gira.
 
Yang Li baru saja berpartisipasi dalam kampanye “Music Matters” yang diprakarsai oleh Selfridges dengan meluncurkan koleksi kapsul bertajuk “Samizdat”. Sehingga, kolaborasinya dengan Michael Gira dinilai sesuai dengan objektif kampanye “Music Matters” yang berusaha mengembalikan makna musik untuk dunia.
 
Masih merahasiakan format penampilan Michael Gira di panggungnya, Yang Li berkata kepada Business of Fashion, “Semua orang tersentuh oleh musik dengan caranya masing-masing. Tugas saya sebagai perancang mode ialah untuk menciptakan sebuah dunia, dan saya ingin suara atau musik hadir dalam dunia yang saya ciptakan.” (APH) Foto: Dok. Wikimedia Commons
 

 

Author

DEWI INDONESIA