Debut MARYALLÉ di Paris Fashion Week 2023 Side Show
Desainer asal Indonesia Michelle Maryam menampilkan lini busana miliknya, Maryallé, di Paris Fashion Week Side Show dengan koleksi Musim Semi/Musim Panas 2024 bertajuk “COLORSHOW”
11 Oct 2023




Untuk para penggemar fashion di seluruh dunia, ajang pekan mode yang digelar di kota-kota mode besar menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu. Untuk dapat menunjukkan koleksi busana mereka di ajang ini adalah sebuah kehormatan yang besar bagi para perancang busana di seluruh dunia.

Desainer asal Indonesia Michelle Maryam membawa mode Indonesia di kancah internasional dengan debut lini Maryallé di Paris Fashion Week Side Show. Maryallé menampilkan Koleksi Musim Semi/Musim Panas 2024 yang bertajuk "COLORSHOW" di The Westin Paris, Vendome, pada 27 September 2023 lalu.

"COLORSHOW" adalah manifestasi visi MARYALLÉ untuk memberi perempuan kepercayaan diri dan keberanian menampilkan warna dan persona mereka yang sesungguhnya dan agar perempuan dapat merasa bangga dengan keunikan mereka. Michelle Maryam menyatakan bahwa ia senang untuk bereksperimen dengan bentuk dan warna, serta jika dapat mencoba hal-hal baru. Hal ini bisa kita lihat di koleksinya yang terdiri dari struktur pakaian yang penuh detail dan kaya akan warna-warna yang penuh keceriaan. Warna-warna ini merupakan simbol perempuan yang berani untuk tampil berbeda.

Paris Fashion Week Side Show merupakan kesempatan bagi para desainer muda untuk menampilkan visi dan bakat mereka kepada dunia. Maka dari itu, memamerkan koleksi mereka di Paris Fashion Week Side Show adalah momen penting bagi MARYALLÉ untuk memperkenalkan lininya di kancah mode internasional, dimulai dari Paris – ibu kota mode di dunia.
 

Penulis: Amira Athaia Humaira

Editor: Carra Nethania

Foto: DOK. DEWI

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA