Lebih Canggih dengan Desain Hypercraft - Koleksi Musim Gugur TUMI 2023
Tumi menghadirkan koleksi terbarunya dengan fitur canggih yang praktis, dirangkum dalam desain minimalis dan mewah, didedikasikan untuk pelancong sejati.
29 Aug 2023




TUMI
menghadirkan koleksi tas musim gugur terbarunya bertemakan ‘Hypercraft'. Hypercraft merupakan bentuk perhatian tinggi terhadap perawatan serta keterampilan dalam membuat produk. Terbukti TUMI mengusung konsep desain ini dengan menggunakan bahan ramah lingkungan, serta mengutamakan sisi fungsionalitas, fungsi, dan orisinalitas produknya. Selain itu, TUMI juga meningkatkan daya tahan, keserbagunaan, dan kinerja produknya dalam beberapa koleksinya.

Pertama, TUMI mengeluarkan warna baru untuk koleksi 19 Degree. Koleksi ini merupakan bentuk inovasi koper dengan detail dan konsep yang tak lekang oleh waktu. Menggunakan cangkang yang dibuat dari bahan daur ulang dan pelapis yang terbuat dari bahan botol plastik PET, koleksi 19 Degree kian meriah dengan spektrum warna yang ikonik yaitu Slate Blue Texture, Blush/Navy Liquid Print, Hunter Green, Deep Plum, dan Red. Warna-warna ini berpadu harmonis dengan tekstur dan fitur fungsional dalam koper, menawarkan kemewahan dalam bergaya ketika berpergian. 
 

Kedua, selain menghadirkan warna baru, TUMI juga meningkatkan kualitas resleting untuk produknya sehingga lebih praktis dalam koleksi International Expandable Carry-On dan Extended Trip Expandable Packing Case. 

Selain itu, TUMI juga merambah ke pasar tas untuk perempuan dengan sederet koleksi tas dengan desain yang minimalis. Salah satunya koleksi tas Georgica yang memberikan pengalaman praktis dengan desain minimalis yang mewah melalui sulaman teknik cair dan struktur garis yang lembut. Warna-warna yang dihadirkan yaitu Black, Taupe, Deep Plum, Terracotta dan Black Liquid Embroidery dengan sentuhan perangkat keras gunmetal yang manis untuk tampilan keseluruhan. 

Koleksi musim gugur ini juga menambahkan detail dan produk baru dalam gaya Voyageur, meliputi Moore Backpack/Crossbody yang fungsional dengan desain minimalis, Shira Tote, dan Just In Case® Duffel. Selain itu, ide ikonik Tumi Zip-Around Small Organizer juga menjadi detail baru dalam koleksi ini, menambah nilai praktis dan fungsional dalam siluet yang lebih kecil.

Tumi juga meluncurkan Alpha X, versi premium dan lebih canggih dari koleksi andalannya Alpha. Alpha X menawarkan pengalaman bepergian terbaru dengan kemewahan yang dibalut performa berkualitas tinggi. Bahannya terbuat dari PX6 yang bermodulus tinggi, tangguh dengan stabilitas termal yang baik. Model yang telah tersedia antara lain International Dual Access 4 Wheeled Carry-On, Slim Backpack dan Compact Sling, didedikasikan khusus untuk petualang yang sesungguhnya. 

 

Elizabeth Alicia Terisno

Editor: Carra Nethania





 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA