Lima Perjalanan Kreatif untuk Cartier Pasha
Kelima pribadi ini dianggap mewakili visi Cartier Pasha. Mereka mengubah wajah kesuksesan tradisional dengan meniti jalan di dunia kreatif.
11 Jul 2020



Dengan desain yang khas dan luar biasa, arloji Cartier Pasha selalu menjadi pilihan bagi mereka yang memandang dunia lebih luas. Visi yang luas ini terwakili oleh talenta-talenta dunia masa kini yang memiliki keunikan tersendiri. Mereka adalah Maisie Williams, aktris Inggris pemeran Aria Stark dalam serial Game of Thrones yang banyak terlibat dalam berbagai proyek kolaborasi; Rami Malek aktor Amerika yang tertarik pada peran kompleks dan menawan yang tidak sesuai dengan standar tradisional Hollywood;Troye Sivan dan Willow Smith, dua kepribadian yang berani dan tegas dengan pendirian mereka serta memiliki keyakinan pada kreativitas dan bakat mereka. Yang terakhir adalah  penyanyi Cina Jackson Wang yang berhasil menyatukan dan menghubungkan orang-orang muda.

“Sejak dibuat pada 1980-an, arloji Pasha telah mewujudkan gagasan tertentu tentang kesuksesan yang secara langsung terkait dengan desain, kekuatan, dan nonkonformisme grafisnya yang ekstrover. Arloji ini tetap edgy dan selaras dengan para pencipta di generasi saat ini. Para ambassador Pasha yang baru ini berhasil karena kombinasi dari perbedaan, kreativitas, koneksi, bakat multidisiplin, dan kemurahan hati mereka,” ujar Arnaud Carrez, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Internasional Cartier International pada siaran pers mereka.

Arloji Pasha de Cartier diluncurkan di Cina pada 1 Juli dan 4 September di seluruh dunia. Tersedia dalam 35 mm dan 41 mm dalam versi baja, emas, set berlian, dan versi gerakan skeleton. (NTF) Foto: Craig McDean (Cartier)

 


Topic

Watch

Author

DEWI INDONESIA