MASSHIRO&Co. Merilis Koleksi Musim Semi/Musim Panas Untuk Pertama Kalinya
Di bawah naungan perancang mode Rama Dauhan, MASSHIRO&Co. suguhkan koleksi terbarunya dengan warna yang lebih berani
6 Feb 2023



MASSHIRO&Co. untuk pertama kalinya merilis koleksi Musim Semi/Musim Panas yang bertajuk “MASSHIRO&Co. Spring/Summer 2023 Collection Vol.1.” Koleksi ini diperuntukkan untuk laki-laki dan perempuan, dengan mengusung warna putih, hitam, lemon, almond, dan beige. Warna-warna ini dipilih untuk merepresentasikan hangatnya sinar matahari pada awal musim semi dan segarnya minuman limun musim panas. 

Meskipun warna-warna yang diluncurkan dalam koleksi ini cenderung lebih berani, namun masih mempertahankan konsep MASSHIRO&Co. sebagai merek pakaian esensial. “Warna-warna yang kami suguhkan di sini adalah warna yang akan tetap klasik untuk dikoleksi di lemari, mudah dipadupadankan dan tetap akan relevan hingga waktu ke waktu,” ujar Krisanti Gondokusumo selaku Creative Director dan Co-Founder dari MASSHIRO&Co. 

Di bawah naungan perancang mode Rama Dauhan, koleksi Musim Semi/Musim Panas MASSHIRO&Co. ini dipenuhi dengan kemeja, celana, kaus, kaus polo, gaun, hingga jumpsuit dengan volume yang segar dan flowy, serta siluet minimalis sesuai dengan ciri khas MASSHIRO&Co. 

Keseluruhan koleksi ini dirilis serentak di semua platform penjualan MASSHIRO&Co. secara daring maupun luring hingga bulan April 2023, melalui situs resmi www.masshiroandco.com, toko resmi MASSHIRO&Co. di Tokopedia dan Shopee, serta Flagship Store MASSHIRO&Co. di Plaza Indonesia level 2 dan Showroom MASSHIRO&Co. di Dharmawangsa. 

 

CARRA NETHANIA

Foto: MASSHIRO&Co.

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA