Melihat Konsep Terbaru dari Pembukaan Gerai Clarks
Clarks baru saja membuka gerai barunya yang berada di Pondok Indah Mall I, Paris Van Java Mall, dan Mall Kelapa Gading
27 Feb 2019


1 / 4
Beberapa waktu lalu brand sepatu asal Inggris, Clarks membuka gerai  terbaru mereka yang bertempat di Pondok Indah Mall I. Mengusung tema simplicity dan Honesty gerai terbaru mereka ini dipenuhi dengan desain minimalis yang indah. Seperti permainan pada lantai yang menggunakan kayu yang terinspirasi dari warna oak. Konsep baru ini juga mengambil sebuah kemurnian yang menjadi filosofi utama dari Clarks dalam menciptakan sebuah sepatu.

Selain itu gerai ini juga terlihat aestetik karena terdapat pencahayaan yang dibuat berbeda dan memenuhi bagian atas. Lampu-lampu ini juga memberikan penerangan yang baik serta memberikan kesan modern. Selain itu tujuan dari dibangunnya gerai baru ini adalah dengan memberikan tampat terbaik untuk penempatan sepatu.

Mereka selalu menjadikan sepatu-sepatu yang hadir di gerai ini sebgai bintang utama mereka. Sepatu-sepatu yang ada  di bagi menjadi tiga bagian, bagian perempuan dan laki-laki, maupun bagian khusus anak-anak, yang diletakkan di bagian belakang gerai ini. peresmian dari gerai baru yang ada di Pondok Indah Mall I ini juga dimeriahkan oleh beberapa selebritis seperti Yuki Kato, Oka Antara, Ajeng Swastiari dan Sigi Wimala. (AY) Foto:Dok Clarks
 

 

Author

DEWI INDONESIA