Menelusuri Kembali Perjalanan 28 Tahun Frank & co. dalam Instalasi Pameran Imersif “You Are a Diamond”
Sebagai bentuk perayaan ulang tahun yang ke-28, Frank & co. menghadirkan instalasi pameran megah bertajuk “You Are a Diamond”, sekaligus mengumumkan sang duta terbaru, yakni Maudy Ayunda.
23 May 2024



Di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), Frank & co., menghadirkan instalasi pameran istimewa yang terletak di tengah Fountain Area, Plaza Senayan dari tanggal 18-26 Mei 2024. Instalasi pameran raksasa ini digelar sebagai bentuk selebrasi hari ulang tahun Frank & co., yang ke-28 tahun. Frank & co., menghadirkan pameran perhiasan dengan pengalaman imersif yang bertajuk “You Are a Diamond: The Frank &co., 28th Anniversary Exhibition”. Pameran ini dapat dinikmati oleh khalayak publik yang ingin menjelajah perjalanan Frank & co. dari masa ke masa. Dalam rupa boks hadiah berwarna marun yang megah dan mewah, Frank & co. menghadirkan jajaran perhiasan lintas masa, mulai dari kreasi tingkat tinggi hingga lini perhiasan biasa. 

Dalam rangka selebrasi yang hangat ini, Frank & co., juga meluncurkan kampanye teranyar yang menginspirasi, yakni “You Are a Diamond”. Kampanye ini mencerminkan nilai yang diangkat oleh Frank & co., dalam memandang sebuah kecantikan. Frank  & co., melihat jika keindahan dan kecemerlangan bukan hanya sekadar mengenai penampilan fisik, melainkan juga keindahan dari dalam, berupa kepribadian dan kebaikan hati. Setiap individu dipercaya memiliki inner brilliance layaknya berlian berharga. Ragam perhiasan yang dihadirkan Frank & co., merupakan simbol cinta, koneksi dan ekspresi diri sebagai wujud inner brilliance yang ada pada setiap orang.


Selaras dengan nilai dalam kampanye yang digalakan, Frank & co. secara resmi menampuk Maudy Ayunda sebagai duta terbaru. Maudy Ayunda pertama kali bertemu dengan Frank & co. ketika ia masih remaja lewat hadiah anting jelita dari ibunya.

“Anting-anting itu begitu indah dan berkesan, hingga saat ini masih saya simpan dan pakai dengan penuh rasa cinta. Bagi saya, Frank & co. bukan hanya tentang perhiasan yang indah, tetapi juga tentang momen-momen spesial dan makna yang terkandung di dalamnya. Frank & co. tidak hanya memiliki koleksi perhiasan yang indah, tetapi juga punya pesan yang kuat: You Are a Diamond. Pesan ini selalu mengingatkan saya bahwa setiap orang memiliki kilau dan kekuatan yang luar biasa di dalam dirinya. Kita tidak hanya cantik di luar, tetapi juga di dalam. Kita memiliki kemampuan untuk mencapai apa pun yang kita inginkan, dan Frank & co. selalu ada untuk mendukung kita dalam perjalanan itu. Frank & co. selalu menginspirasi setiap individu untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, dan untuk bersinar dengan inner brilliance yang mereka miliki,” tutur Maudy Ayunda.

?

Pada perayaan yang istimewa ini, Frank & co. juga menghadirkan koleksi spesial, yakni Frank Fire Alegria Deluxe Edition. Lini perhiasan eksklusif ini menampilkan elemen permata safir merah muda dan grafir khusus 28th Anniversary. Penyelipan permata merah muda tak hanya menghidupkan visual yang jelita, melainkan juga mengandung makna kekuatan, kehangatan dan kelembutan cinta yang memperkaya ragam detail koleksi Frank Fire Alegria Deluxe Edition.Setiap pembelian berlian ini telah dilengkapi sertifikat Gemological Institute of America (GIA) sebagai tanda penilaian kualitas berlian. Tak hanya itu, sertifikat Sarine Light Performance juga menjadi bukti keakuratan interaksi berlian dengan cahaya. 

Koleksi Frank Fire Alegria Deluxe Edition dan jajaran lini perhiasan lainnya dapat ditemukan di situs daring resmi Frank & co. maupun media sosial Instagram di @franknco_id

Penulis: Elizabeth Alicia Terisno
DOK. DEWI

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA