Merayakan Air Max Day dengan Donasi Sepatu Layak Pakai
Ambil bagian dalam inisiatif global “Give Fresh Air,” atmos Jakarta akan menanam 2 pohon untuk tiap sepasang sepatu yang didonasikan.
29 Mar 2022



Merayakan momen spesial seperti hari jadi atau ulang tahun dengan cara berbagi adalah inisiatif positif yang layak didukung. Begitu juga dengan program “Give Fresh Air” yang dilakukan atmost untuk merayakan momen Air Max Day di tanggal 26 Maret 2022. “Give Fresh Air” yang merupakan inisiatif global berupa donasi sneaker kepada komunitas lokal, yan bertujuan memberikan perubahan positif bagi kelestarian hutan.
 
Ambil bagian dalam inisiatif global ini, Atmost mengajak para sneakerheads dan sneaker’s enthusiasts di seluruh Indonesia untuk mendonasikan sepatu layak pakai di periode donasi tanggal 18 Maret – 17 April 2022 ke toko atmos Jakarta Plaza Indonesia Level 2 dan Plaza Senayan Level 2. Tiap sepasang sepatu yang didonasikan, Atmos akan menanam 2 pohon yang dilakukan bersama dengan Lindungi Hutan. Sepatu yang terkumpul akan disalurkan melalui HOPE Worldwide Indonesia.


 
Selain inisiatif tersebut, Atmost juga merayakan Air Max Day 2022 dengan menghadirkan NIKE Air Max 1 Premium di Indonesia. Untuk wilayah Asia Pasifik dan Amerika Latin, NIKE meluncurkan koleksi khusus, NIKE Air Max 1 Premium, yang memvisualisasikan konsep a perfectly imperfect vision dari klasik Amerika melalui keunikan desain Jepang.
 
Terinspirasi dari tekstil Amerika dan konsep Kintsugi dari Jepang dimana detail sangat penting, keunikan konsep diimplementasikan dalam sentuhan kulit, jahitan-jahitan klasik dan ragam pola lainnya yang menjadikan koleksi ini layak menjadi bagian dari koleksi premium para sneakerheads di Indonesia.

 
NIKE Air Max 1 Premium
atmost adalah toko retailer streetwear dan sneaker pertama di Indonesia dari Jepang yang didirikan di Tokyo oleh Hidefumi Hommyo pada tahun 2000. Atmos memiliki toko eksklusif di Jepang dan seluruh dunia seperti Tokyo, Osaka, New York City, Seoul, Bangkok, Kuala Lumpur dan Jakarta. atmos Jakarta mulai beroperasi pada tahun 2020, dengan dua flagship store yang berada di Plaza Indonesia Level 2 dan Plaza Senayan Level 2, yang menyediakan beragam koleksi collectible sneakers, pakaian dan beragam aksesoris lainnya.
 
MARDYANA ULVA
Foto: atmost

 
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA