Momoko Membuka Gerai Keduanya di Plaza Indonesia
Layanan inofatif dan servis dengan teknologi nomer satu menjadi prioritas momoko di Indonesia
26 Apr 2018


1 / 2
Perusahaan servis tas dan sepatu asal Thailand, kembali hadir dengan gerai keduanya di Plaza Indonesia. Momoko kini memberikan layanan yang memudahkan setiap pecinta aksesoris fashion untuk merawat barang-barang kesayangan mereka di Indonesia. Sebagai perusahaan yang dipercaya sebagai perusahaan servis tas dan sepatu terbaik, kini Momoko semakin termotifikasi untuk memberikan layanan yang inofatif.

Mereka berharap kehadiran Momoko di Indonesia dapat menjawab solusi untuk merawat barang-barang fashion yang bisa menjadi aset. Dengan menghadirkan servis beraneka ragam untuk pelanggan mereka seperti cleaning hingga perawatan premium untuk jenis bahan dasar kulit. Dan tersedia untuk barang-barang fashion pria dan wanita.

Momoko juga menawarkan special treatment seperti teknologi UV Protection yang bisa memperlambat perubahan warna pada tas kulit, kemudian leather protection yang sangat berguna pada kulit-kulit yang halus seperti kulit domba dan sapi, teknologi ini dapat melindungi kulit dari goresan ringan yang dikerjakan dengan sertifikat standar internasional. (AY) Foto:Dok. Momoko
 

 

Author

DEWI INDONESIA