Musim Panas bersama Koleksi Terbaru Havaianas
Havaianas perkenalkan koleksi terbarunya Logomania Hightech, sebuah sinergi koleksi Sandal Unisex untuk menemani musim panas Anda yang ceria.
9 Aug 2021


2 / 3

Havaianas siap lengkapi musim panas Anda dengan sepasang sandal favorit asal Brasil. Koleksi Havaianas Top Logomania Hightech terbaru hadir sebagai pelengkap penampilan Anda di musim panas yang kasual dan menarik. Koleksi Logomania dari Havaianas sukses menjadi salah satu item yang paling dicari sepanjang musim ini. Koleksi flip flop dengan logo berukuran besar dan tebal hadir dalam beberapa pilihan warna yang menarik. Pada tahun 2021, Havaianas bersinergi untuk terus berkembang dan memberikan lebih banyak warna dan inovasi baru ke dalam keluarga Havaianas Logomania.

Havaianas Top Logomania Hightech termasuk dalam kategori koleksi terlarisnya musim panas 2021 ini. Nuansa warnya memberikan aura musim panas yang sangat ceria, Hadir dengan berbagai warna klasik, yaitu petroleumnavy blue, dan pink porcelain, sandal Havaianas Top Logomania Hightech ini sangat cocok dengan tampilan Anda saat beraktifitas pada musim panas. Koleksi Havaianas Top Logomania Hightech tersedia untuk dibeli secara ekslusif melalui toko offline Havaianas, website resmi Havaianas Indonesia havaianas.co.id ataupun marketplaces pilihan. (SHM)

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA