Naomi Watanabe Jadi Wajah Baru Kate Spade Musim Ini
Kate Spade merayakan keberagaman perempuan dengan menunjuk komedia Jepang, Naomi Watanabe sebagai wajah baru mereka
5 Feb 2020




Inklusivitas dan optimisme adalah semangat yang digaungkan Kate Spade New York setahun beberapa musim terakhir, dan sepertinya masih akan terus bergema sepanjang 2020. Ini tecermin dari pemilihan komedian asal Jepang, Naomi Watanabe sebagai wajah baru mereka sepanjang 2020.

Persona Naomi memang memancarkan aura positif, riang, dan sarat orisinalitas. Dalam kehidupannya pun, Naomi dikenal kerap mendorong perempuan untuk mengekspresikan individualitas mereka.

“Bagi kami, Naomi merepresentasikan semua perempuan. Humornya serta kecintaannya akan hidup berjalan beriringan dengan nilai-nilai brand kami. Kehadirannya memberikan sorotan positif terhadap produk kami. Kami harap kolaborasi ini bisa menginspirasi perempuan lintas-generasi untuk terus mengeksplorasi gaya mereka sendiri,” kata Pengarah Kratif Kate Spade New York Nicola Grass dalam pernyataan resminya.

Kolaborasi antara keduanya ini akan mulai dirilis pada 27 Januari 2020 mendatang, menampilkan Naomi Watanabe dalam kampanye koleksi tas tangan Spring 2020 Kate Spade New York yang penuh warna. (SIR). Foto: Kate Spade New York.




 

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA