NEUSA Menggelar Pagelaran Busana Dengan Nuansa ‘Touch of Red’
Brand NEUSA menjadikan nuansa merah sebagai andalannya pada acara fashion tahun ini.


2 / 10
Brand lokal NEUSA yang merupakan salah satu brand dari Argo Apparel Group ( AAG )  menggelar acara fashion tahun ini.  Acara yang digelar di Alto Restaurant & Bar, Four Seasons Hotel Jakarta sangat berlangsung meriah, para tamu berbalutkan busana berwarna merah yang telah ditetapkan sebagai dress code, memberikan kesan elegan yang berani.

NEUSA sendiri dikenal dengan ciri khas mereka yang memberikan sentuhan modern pada kain tradisional Indonesia. Karena antusiasme para pecinta mode yang tinggi, membuat Melinda Babyanna selaku CEO AAG kembali menggandeng PURANA untuk berkolaborasi kembali dengan NEUSA.

Kali ini NEUSA x PURANA mengusung nuansa Resort Collection yang menggunakan pewarna alami dan motif batik dari Tegal, dengan ukiran yang dibuat sendiri oleh desainer Purana, Nonita Respati.

Dengan  menghadirkan brand beauty L’OCCITANE  untuk menambah keseruan acara, para tamu masing-masing sudah disiapkan alat – alat di mejanya untuk membuat solide parfume yang terdiri dari L’OCCITANE Suple Skin Oil dan L’OCCITANE Shea butter.

Acara ini turut dimeriahkan juga oleh kehadiran para host, yaitu Maudy Koesnaedi, Juliana Yu, Mika Hadi, dan Ivy Batut.(MA). Foto: Dok. Style Soiree
 

 

Author

DEWI INDONESIA