Nike Resmi Meluncurkan Nike Pro Hijab di Indonesia
Nike Meluncurkan seri pakaian nyaman untuk menunjang kegiatan olahraga wanita Muslim
19 Feb 2018


1 / 3
Penting sifatnya mengenakan pakaian olahraga yang tepat dan nyaman.  Setelah penantian berbulan-bulan, Nike Pro Hijab hadir di Indonesia. Menggunakan teknologi pakaian yang ringan dan pas untuk kepala, yang akan memungkinkan wanita Muslim untuk melakukan berbagai jenis latihan dengan pakaian olahraga yang lebih baik.
Nike Po Hijab terinspirasi dari pengalaman Ibtihaj Muhammad, seorang atlet Nike dan juara anggar dari Amerika Serikat yang memiliki kesulitan untuk mendengarkan wasit dikarenakan material hijab yang basah pada hijabnya.

Terbuat dari serat single-layer Nike Pro yang kuat dan tahan lama. Poliester ringan dalam rancangan ini memiliki lubang yang kecil untuk daya salur udara yang optimal namun tetap tidak tembus dan lembut ketika disentuh. Serat yang digunakan lentur, sehingga ketika dikombinasikan dengan karet pengikat elastis dapat menyesuaikan pada kepala pemakai dan jenis olahraganya.

 “Nike Pro Hijab akan membantu meninngkatkan percakapan seputar hijab dan wanita Muslim dalam olahraga dan lebih jauh lagi membuat olahraga menjadi sebuah ruang yang inklusif” ujar Ibtihaj Muhammad. (AU) Foto: dok. Nike
 

 

Author

DEWI INDONESIA