Inspirasi Gaya Hijab dalam Warna-Warni Bold Serta Motif Cantik nan Elegan
Benang Djarum dan Nada Puspita hadirkan ragam busana modest wear yang memadukan warna serta motif unik dalam desain yang stylish untuk para hijaber
9 Nov 2022



Inspirasi gaya busana modest wear hadir di Jakarta Fashion Week (JFW) 2023 lewat berbagai busana dari sederet label modest wear lokal tanah air. Dua di antaranya yaitu Benang Jarum dan Nada Puspita, yang sudah menjadi favorit di kalangan hijaber dan pencinta modest wear.

Pada JFW kali ini, Benang Jarum menampilkan koleksi ready-to-wear yang bertajuk “Flair of Elegance.” Koleksi ini terinspirasi dari sentuhan gaya modern di perkotaan, yang dihadirkan lewat campuran motif plaid, geometris, serta floral.  Merepresentasikan karakter wanita modern yang optimis dan elegan, koleksi “Flair of Elegance” dari Benang jarum juga membawa warna-warna color block yang bold. Perpaduannya dengan berbagai motif pun membuat koleksi ini terlihat unik, edgy, dan chic.

Koleksi Benang Jarum ini memakai bahan flowy dan ringan, yang menghasilkan siluet effortless sehingga cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Setelah hadir di runway JFW kemarin, koleksi ini juga sudah dirilis pada akhir Oktober 2022.

 
Koleksi ready-to-wear Benang Jarum yang bertajuk “Flair of Elegance.”
 
The Sweet Revive” koleksi perdana Nada Puspita yang hadir di runway Jakarta Fashion Week

Selain Benang Djarum, tampil sepanggung dengannya yaitu Nada Puspita, yang perdana tampil di JFW. Label modest wear besutan influencer Indah Nada Puspita ini menampilkan koleksi eksklusif bertajuk “The Sweet Revive.” Koleksi ini terinspirasi dari salah satu elemen alam, yaitu buah-buahan, yang hingga saat ini masih menjadi staple prints populer di dalam dunia mode, karena dapat menambah kesan fresh, sweet, dan fun. Selain motif buah-buahan, koleksi ini juga menampilkan motif signature monogram Nada Puspita yang menambahkan kesan modern, mewah, dan juga timeless.

Koleksi ini banyak memakai motif buah, seperti apel dan ceri, dan monogram Nada Puspita, yang dipadukan dengan warna colorful, koleksi ini juga ingin mengajak setiap wanita untuk tampil percaya diri dan stand out dalam balutan outfit yang stylish.

Foto: Jakarta Fashion Week

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA