Niki Zefanya Tampil Memukau di Coachella dalam Busana Rancangan Ashton Michael
Selain suaranya yang indah, kostum rancangan Ashton Michael untuk NIKI di Coachella membuat penampilannya kian memukau
17 Apr 2022



Niki Zefanya yang juga populer dengan nama NIKI menjadi penyanyi perempuan Indonesia pertama yang tampil di panggung Coachella. Tampil di Coachella 2022, NIKI membawakan sederet lagu andalannya. Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh NIKI di panggung Coachella ini antara lain "Selene", "Plot Twist", "Pandemonium", "Strange Land", "Split", "La La Lost You", "Lowkey", "Indigo" dan "Every Summertime" yang menjadi soundtrack film Marvel, “Shang Chi” (2021).
 
Penampilan NIKI yang bersejarah di panggung Coachella ini kian memukau dengan kostum panggung rancangan Ashton Michael. Ia memakai atasan tanpa lengan, celana panjang, serta coat dalam warna merah senada. Kostumnya ini memiliki banyak detail buckle, cutout dan fringe pendek di bagian celana, serta material leather di berbagai bagian.  



 
Ashton Michael sendiri adalah perancang busana dan celebrity stylist yang berbasis di Los Angeles. Sosok kreatif Bernama lahir Ashton Hirota yang juga alumni Fashion Institue of Design and Merchandising (FIDM) ini juga pernah merancang busana untuk sederet musisi ternama, antara lain Adam Lambert, Will.i.amUsher, Nicki MinajCherJustin BieberPitbullSamuel Larsen, dan Lizzo.
 
NIKI bukan satu-satunya penyanyi Indonesia yang tampil di Coachella 2022. Pada acara yang sama, Rich Brian juga menjadi salah satu penampilnya. NIKI tampil pada Jumat, 15 April 2022, sementara Rich Brian mengisi lineup artist sehari sebelumnya.
 
Coachella Valley Music and Arts Festival stau yang lebih dikenal dgn sebutan “Coachella” kali ini adalah yang pertama kali digelar setelah dua tahun vakum karena pandemi. Berlangsung di Empire Polo Club, Indio, California, deretan musisi yang tampil di acara ini antara lain Harry Style, Billie Eilish, Daniel Caesar, Megan Thee Stallion, Giveon, Anitta, Doja Cat, NIKI, Rich Brian, hingga grup hiphop Korea Selatan EPIK HIGH. Coachella 2022 digelar selama dua akhir pekan yakni anggal 15-17 April dan 22-24 April 2022. 
 
Coachella 2022 dapat ditonton streaming secara gratis lewat Youtube di https://www.youtube.com/coachella

 
MARDYANA ULVA
Foto: Instagram/Nikizefanya

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA