Nikita Willy Luncurkan Koleksi Perdana Lini Perhiasan Nikita Willy Gold
Sang aktris yang genap 15 tahun berkarier di dunia hiburan, Nikita Willy meluncurkan brand aksesori dan berlian yang dinamakan Nikita Willy Gold.
13 Feb 2020





Aktris Nikita Willy meluncurkan bisnis lini perhiasan terbarunya bertajuk Nikita Willy Gold (NWG), pada 12 Februari 2020 lalu di Glass House Level 8, Pacific Place, Jakarta. Pada kesempatan tersebut, NWG juga memperkenalkan lima rangkuman koleksi perdananya, antara lain Amalfi Coast, Berries, Featherlite, Renaissance, dan Aulia.

Genap kariernya 15 tahun di industri hiburan tanah air, Nikita telah mempersiapkan bisnis bertajuk investasi ini dari tahun 2019. “Sudah setahun saya bersama tim mempersiapkan NWG dan tahun 2020 ini juga menjadi penanda genapnya karier saya 15 tahun di dunia hiburan,” tutur Nikita.
 



NWG memperlihatkan sisi sang aktris ini dari kacamata lain, yakni lini perhiasan yang menjadi kesukaannya sejak lama. “Dengan aku membuat NWG, aku ingin mengingatkan kepada para fans dan pengikutku di Instagram untuk berinvestasi. Aku memilih emas karena ini punya nilai dan bisa disimpan untuk dijual kembali,” tambahnya. 

Setiap desain dari lima rangkaian koleksi tersebut mencerminkan seni, kecantikan, dan gairah positif dari sosok ikonis Nikita Willy. Pada prosesnya, NWG juga berkolaorasi dengan pusat emas dan berlian kenamaan yakni Semar Nusantara dalam pembuatan koleksi perdananya. (FH) Foto: Felix



 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA