Nuansa Musim Panas lewat Koleksi Pre-Fall 2021 Coach
Menikmati kebebasan dalam petualangan summer road trip dari Coach, bersama Hari Nef, Dree Hemingway dan Rickey Thompson.
20 May 2021


1 / 8
Koleksi Pre Fall 2021 dari Coach New York, koleksi yang diluncurkan dengan kampanye global yang di bintangi oleh keluarga Coach, yaitu Hari Nef, Dree Hemingway dan Rickey Thompson. 
 
Karakter Stuart Vevers sebagai Creative Director Coach yang berjiwa bebas menjadi inspirasi koleksi ini. Coach menggabungkan pakaian olahraga Amerika, pakaian remixed classics dengan kombinasi sport-meet-vintage pada koleksi Pre Fall ini.  Turut memperkenalkan untuk pertama kalinya, Coach Originals Quilties, yang merupakan koleksi tas arsip Coach dibuat dengan soft nappa leather, Coach Signature Denim Jacquard yang memiliki hand-embroidered knitwear dan gaun bermotif bunga, menyatukan elemen kerajinan yang memiliki sentuhan personal.
 
Kampanye global dari Coach ini diabadikan oleh fotografer Max Farago dengan latar belakang padang rumput di luar kota Los Angeles, kampanye ini menggambarkan kebebasan dalam petualangan summer road trip. 
 
Kampanye ini juga menceritakan para anggota keluarga Coach, tentang kenangan perjalanan favorit mereka, hal yang mereka nantikan untuk musim panas, serta arti frasa "Bermimpilah" yang terlihat pada pakaian mereka.

“Saya membayangkan koleksi kali ini penuh dengan petualangan baru, menjelajahi kerajinan dan warisan Coach dengan gaya pakaian olahraga yang baru. Untuk menghidupkan koleksi kali ini, kami membuat kampanye dengan anggota keluarga Coach untuk menceritakan kisah tentang persahabatan dan kebersamaan lagi.” Ujar Stuart Vevers, Creative Director Coach. (SHM)


 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA