OFF-White Merilis It Bag Baru yang Dikenakan Gigi Hadid dan Olivia Culpo
Brand streetwear OFF-White rilis koleksi tas baru untuk pre-fall dan autumn winter 2019.
21 Jul 2019


2 / 6
OFF-White merilis koleksi tas barunya, “Jitney” Bag. Deretan tas ini merupakan bagian dari koleksi aksesori untuk musim pre-fall 2019/autumn-winter 2019 dengan masih mempertahankan desain khas Virgil Abloh yang relevan dengan masa sekarang.
 
Tas Jitney ini terinspirasi dari salah satu jalur bus di New York, Hampton Jitney. Menurut Abloh jalur bus ini memberikan semacam paradoks dengan bagaimana banyak orang dari berbagai latar belakang menggunakan bus yang sama untuk datang ke tempat yang sama, terlepas dari status sosialnya.
 
Oleh karena itu desain tas Jitney menghadirkan nuansa kontradiktif yang eklektik sebagaimana banyak orang di dalam bus Hampton Jitney. Ada enam model dalam koleksi ini, semuanya hadir dengan pengait putar dari metal serta tali yang bisa dicopot.
 
Seperti biasa, Abloh kerap menghadirkan desain dengan statement yang sangat milenial. Tas Jitney ini misalnya hadir dengan grafitti tag atau coretan seperti “Cash Inside”. Namun, tas ini juga hadir dengan desain-desain polos untuk pembeli yang lebih dewasa.
 
Tas Jitney ini bisa jadi akan menjadi the next It Bag. Apalagi sebelumnya tas ini sudah sempat dikenakan oleh Gigi Hadid, Olivia Culpo, dan Deepika Padukone. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. OFF-White.)
 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA