Jam Ikonis Chopard Muncul dalam Film Terbaru Leonardo DiCaprio
Jam tangan Chopard menjadi salah satu pemanis penampilan Leonardo DiCaprio dalam film Once Upon a Time in Hollywood
25 Jul 2019


Leonardo Dicaprio sebagai Rick Dalton dalam Once Upon a Time in Hollywood.
1 / 2
Meski dikenal sebagai brand aksesori yang kerap melengkapi penampilan selebritas di gelaran karpet merah, tetapi koleksi jam tangan dari Chopard juga menjadi pilihan banyak selebritas Hollywood untuk menunjang penampilannya.
 
Bintang film seperti Christopher Waltz, Richard Madden, dan Colin Firth sering terlihat menggunakan salah satu koleksi jam tangan Chopard. Yang terbaru, jam tangan dari Chopard muncul di layar lebar sebagai pemanis penampilan Leonardo DiCaprio di Once Upon a Time in Hollywood sebagai Rick Dalton.
 
Jam tangan yang dikenakan Leonardo dalam film itu ialah Chopard Classic dengan emas 18 karat dengan estetika khas era 1970-an. Sesuai dengan nuansa old Hollywood dan era yang menjadi latar garapan sutradara Quentin Tarantino ini. Lihat tampilan jam tangan ini dalam slideshow di atas.
 
Film Once Upon a Time in Hollywood pertama kali ditayangkan pada Festival Film Cannes 2019 dan akan rilis secara resmi di Amerika Serikat pada 26 Juli. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Dok. Chopard.)
 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA