Onitsuka Tiger x Valentino: Perpaduan Dua Visi Ikonis
Pierpaolo Piccioli menerjemahkan dua visi ikonis dalam sebuah koleksi istimewa
17 Jan 2020




Kolaborasi antara desainer high-end dan high-street brand memang bukan barang baru dan kini kian marak. Salah satu yang patut ditunggu tahun ini adalah koleksi istimewa Onitsuka Tiger x Valentino untuk musim gugur/dingin 2020.

Dalam koleksi ini Pengarah Kreatif Valentino Pierpaolo Piccioli memadukan dua visi ikonis kedua brand dalam edisi terbaru Mexico 66TM SD. Ia melakukannya dengan menghadirkan model sepatu khas Onitsuka itu dalam balutan warna neon dengan logo V di bagian samping sepatu.

Hal itu dilakukan Pierpaolo untuk “menegaskan pentingnya kekuatan warna yang menjadi elemen ikonis Valentino”. Adapun logo V yang melintang secara dramatis di bagian samping sepatu dibuat secara manual. Jejak Valentino juga bisa dijumpai di bagian sol dalam sepatu yang menampilkan logo co-branding keduanya.

 


Koleksi ini akan bisa Anda dapatkan mulai musim panas 2020 di butik-butik Valentino pilihan serta di situs resmi valentino.com. Selain empat edisi itu, ada pula model Mexico 66TM SD dengan desain triwarna yang ikonis lengkap dengan cap logo Valentino di bagian samping. Khusus untuk model ini, Anda bisa mendapatkannya di gerai-gerai Onitsuka Tiger pilihan serta situs resmi Onitsuka. (SIR). Foto: Onitsuka Tiger.



 

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA