Pagelaran Busana Gucci Cruise 2019 Akan Berlangsung di Situs Warisan Dunia, Les Alyscamps
Gucci dan kota Arles dengan bangga mengumumkan peragaan busana Cruise 2019 akan berlangsung di situs kuno Alyscamps pada tanggal 30 Mei 2018.




Dalam beberapa tahun terakhir, Gucci telah menunjukkan koleksi Cruise-nya dalam serangkaian lokasi bersejarah, termasuk New York DIA Art Foundation (2016), Westminster Abbey di London (2017), dan the Palatina Gallery di Palazzo Pitti di Florence untuk koleksi 2018.
 
Untuk koleksi Cruise 2019 yang akan datang, pagelaran busana akan dihelat di situs Warisan Dunia, Romawi Alyscamps di Arles, Prancis pada tanggal 30 Mei 2018. Pertunjukkan kali ini akan menjadi fashion show perdana yang diadakan di Alyscamps.
 
Les Alyscamps adalah situs Warisan Dunia UNESCO dengan salah satu necropoleis Romawi yang paling terkenal di dunia, yang akan memberikan latar belakang yang luar biasa untuk koleksi Cruise Gucci Creative Director, Alessandro Michele 2019.
 
Arles adalah kotamadya terbesar di Prancis, terletak di dekat pantai Mediterania, di Provence, antara Marseille dan Montpellier. Berkat sejarahnya yang kaya sepanjang 2500 tahun, Arles ditulis dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO sejak tahun 1981 untuk monumen Romannya.
 
Kota Arles, yang juga secara konsisten terlibat dalam inisiatif budaya, dengan senang hati bisa berkolaborasi dengan label luks seperti Gucci. (AU) Foto: Getty Images
 
 

 

Author

DEWI INDONESIA