Penghormatan Longines Akan Pusakanya
Longines menampilkan model terbaru dari koleksi The Longines 1832. Tampil dengan warna hitam dan tersedia model untuk wanita.
1 Jun 2020


Ilustrasi oleh Vincent Mahe.

1832 menandai tahun berdirinya Longines. Sebuah era lampau ketika penghitungan waktu mulai dianggap penting oleh masyarakat luas. Pada masa tersebut arloji masih diproduksi secara rumahan. Inilah awal cerita yang indah dari salah satu perusahaan pembuat jam tangan asal Swiss. Tanggal kunci ini disoroti oleh koleksi The Longines 1832. Bangga akan warisannya, Longines memperluas lini ini dengan model-model baru.

 

 

The Longines 1832 tampil dengan dial hitam matte yang elegan. Dalam case berdiameter 40 mm, model ini memiliki tampilan fase bulan dengan gerakan L897. Cincin tanggal dilengkapi dengan angka Arab di mana tanggal hari ini ditunjuk oleh hand. Penampilan elegan arloji ini juga ditunjang oleh tali jam berbahan kulit dengan warna yang sama dengan dial, hitam. 

Terus menampilkan inovasi baru, Longines untuk pertama kalinya mempersembahkan dial mother of pearl berwarna beige di koleksi ini. Model khusus untuk wanita ini menampilkan indeks berlian. Untuk menunjang warna dial yang lembut, case berdiameter 30mm tersebut dibalut dengan tali jam tangan yang berwarna beige pula. (NTF) Foto: Dok. Longines

 

Author

DEWI INDONESIA