Persembahan Plaza Indonesia untuk Destinasi Belanja Brand Lokal Favorit
Plaza Indonesia menghadirkan Ministry of Cool sebagai sebuah butik pop-up berkonsep multi brand dengan deretan koleksi fashion terkini.
4 May 2021



Gerakan pemerintah yang menggaungkan kebanggaan akan produk-produk lokal mendapatkan respon positif dari khalayak ramai. Industri fashion lokal merupakan salah satu industri yang begitu setuju dengan pernyataan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu soal membeli dan mencintai produk-produk sendiri. Tak terkecuali Plaza Indonesia yang berperan penting sebagai wadah fashion dalam negeri.

Tak hanya menghadirkan butik-butik mancanegara, Plaza Indonesia juga ingin mendukung program pemerintah ini dengan menghadirkan sebuah butik yang dikhusukan bagi para brand lokal. Setelah melalui proses seleksi, hadirlah Ministry of Cool, menampilkan 8 brand fashion ternama yang sudah tidak asing lagi di telinga para generasi muda. Di antaranya AMOTSYAMSURIMUDA, Danjyo Hiyoji, Imaji Studio, Lekat Dua, Money Man, Rigio, Wilsen Willim, dan Wastu. 
 

Selain menghadirkan konsep butik pop-up yang modern, Ministry of Cool juga dioperasikan penuh oleh Plaza Indonesia sendiri.


Sejak dibuka April 2021 kemarin, butik pop-up ini mengusung konsep berbelanja dalam satu atap langsung. Selain deretan tren pakaian terkini, beragam aksesoris juga dikurasi demi kemudahan mendapatkan produk pilihan bagi siapapun yang berbelanja di sana. Ministry of Cool tak hanya berlokasi di Plaza Indonesia, namun juga disiapkan dan dioperasikan penuh oleh tim Plaza Indonesia sendiri. Sebut saja desain toko, branding, kurasi, hingga visual toko yang modern, semuanya ada dalam pegangan tim yang solid. 

Untuk semakin mendukung program kecintaan terhadap produk-produk lokal, Ministry of Cool juga mengadakan program belanja menarik. Bagi Anda yang berbelanja minimal 1,5 juta rupiah akan mendapatkan voucher belanja senilai 300 ribu rupiah. Apabila membeli minimal 2 item, butik ini akan menghadiahkan sebuah merchandise selama persediaan masih ada. Sebuah materi program yang menarik yang tentunya makin membuncahkan semangat membeli produk fashion sendiri. (JE) Foto: Plaza Indonesia.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA