Pesona Glamor Gaun Malam Perancang Busana Monica Ivena Bertajuk “Kaleidoscope Dreams”
Selain menampilkan koleksi terbarunya, peragaan busana ini juga menampilkan debut influencer metahuman hiper realistik AYAYI sebagai wajah kampanye
5 Jun 2023




Perancang busana Monica Ivena menggelar peragaan busana untuk koleksi kapsul terbarunya yang bertajuk “Kaleidoscope Dreams”. Terinspirasi dari kaleidoskop dan keindahan mimpi, koleksi ini menampilkan sederetan gaun malam berwarna-warni yang mempesona dan menawan. Aksen detail yang rumit terpancar dalam setiap gaun yang dikenakan oleh para model dalam peragaan busana yang terbagi menjadi 4 segmen: Gatsby, Disco, Under The Sea, dan Birds of Paradise.
 

Gatsby

Dalam segmen Gatsby, Monica Ivena menampilkan beragam gaun yang menyerupai Flapper Gown ala tahun 1920-an. Detail manik-manik dan rumbai-rumbai atau fringe banyak menghiasi gaun malam yang terdiri dari palet warna putih, silver, nude, dan emas.
 

Disco

Gemerlap lampu disko ditampilkan dalam gaun rumbai-rumbai metalik berkilau dalam segmen ini. Warna-warna cerah dan kontras menghiasi gaun mulai dari gaun panjang dengan slit di bagian kaki, sampai gaun pendek ??hijau neon dengan cropped blazer.

Under The Sea


Keindahan kehidupan bawah laut ditafsirkan dalam gaun malam panjang berbentuk koral yang bertekstur, ruffle dramatis, dan gaun dengan aksen menyerupai sirip ikan. 
 

Birds of Paradise

Gaun malam dengan aksen berbulu banyak berlalu-lalang dalam segmen ini. Menampilkan keindahan warna-warni cerah seperti warna-warna unggas yang dapat ditemui di alam.

Melalui peragaan busana ini, Monica Ivena juga bekerja sama dengan agensi fashion Hongkong milik Faye Liu bernama The Clique untuk meluncurkan debut salah satu influencer metahuman hiper realistik top dunia dari Tiongkok bernama AYAYI. Ia juga merupakan wajah kampanye dari koleksi terbaru Monica Ivena.

CARRA NETHANIA
Foto: Suryanesia

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA