Pesta Musim Panas yang Meriah a la Dioriviera
Rasa ingin berlibur ke lautan eksotis kini tak terbendung lagi. Terima kasih kepada sebuah koleksi kapsul persembahan Dior yang mendorong rasa itu.
16 Jun 2021


2 / 6

Belum berlalu koleksi musim panas Dior dari lini siap pakai, Maria Grazia Chiuri kembali meresahkan hati para penggemarnya lewat koleksi kapsul terbaru Dioriviera. Bagaimana tidak, dominasi Dior Oblique di sejumlah koleksi dengan warna-warna berani ini begitu memesona. Makin membulatkan tekad untuk berpelesir segera.

Setiap rilisan Dioriviera memang bertujuan untuk mengajak para pecinta fashion untuk berlibur. Apalagi kali ini Dior juga berbarengan merilis Dioriviera terbaru dengan membuka dua butik pop-up di Mykonos. Tempat eksotis tersebut tentu saja identik dengan liburan musim panas yang akan bertambah semaraknya apabila dikunjungi dengan beragam outfit yang menunjang.

Bayangkan tas Lady D-Lite dan Dior Caro yang dijinjing manis dengan terusan sporty dan jaket senada. Gaya kasual juga dapat ditampilkan lewat balutan kaos berlogo Christian Dior dan celana pendek denim serta bucket hat. Pakaian renang yang menunjukkan citra Dior secara seksama juga dihadirkan. Makin bergaya dengan syal dan sandal bertali juga aksesori lain seperti visor, kacamata hitam dan perhiasan dari koleksi kapsul ini.

Dior Maison juga merilis beberapa koleksi untuk melengkapi koleksi kapsul kali ini. Motif Toile de Jouy digunakan sebagai aksentuasi utama yang terangkum di atas papan surfing, payung, hammock, kipas, botol minum, dan bantal.

Dioriviera secara ekslusif hanya dapat ditemukan di 7 butik Dior yang tersebar di Saint Tropez, Cannes, Monaco, Portofino, Capri, Marbella dan Porto Cervo - dengan dua tambahan butik pop-up di Mykonos dan sembilan resorts lainnya. Nama-nama tempat yang secara logis mengisahkan napas liburan yang kuat. (JE) Foto: Dior.

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA