Puma Rilis LQD CELL Hydra
Puma merilis sepatu edisi terbaru, LQD CELL Hydra untuk tingkatkan pengalaman olahraga Anda
19 Feb 2020




Fungsi dan kenyamanan adalah dua aspek signifikan dalam hal memilih alat berolahraga. Tak terkecuali sepatu. Untuk itu Puma merilis sepatu terbaru mereka, LQD CELL Hydra. Sepatu olahraga terbaru dari Puma ini dilengkapi bantalan yang dibuat menggunakan teknologi LQD CELL pada bagian midsole.

Teknologi Puma LQD CELL terdiri dari susunan sel heksagonal yang lembut sekaligus kokoh sehingga cepat menyerap energi dan mengolahnya jadi momentum untuk meningkatkan peforma Anda. Ini membuat sepatu Puma tetap stabil saat digunakan berolahraga. Sementara itu, bagian outsole dilengkapi karet yang memungkinkan kaki sang pemakai tetap aman ketika bergerak secara intens.

Dalam rangka perilisannya, Puma juga menunjuk pembalap juara Formula One Lewis Hamilton sebagai global ambassador mereka. Lewis dinilai sosok yang tepat untuk merepresentasikan sepatu ini karena aktivitas latihannya yang padat.

Rasakan sendiri pengalaman berolahraga menggunakan sepatu Puma LQD CELL Hydra terbaru yang sudah bisa Anda dapatkan di gerai-gerai Puma dan situs BliBli.



 

 

 


Topic

Aksesori Fashion

Author

DEWI INDONESIA