Pedro Mempersembahkan Koleksi Tas dan Sepatu Spesial Untuk Ramadan
Ramadan Capsule Collection persembahan Pedro menghadirkan nuansa Arabian dan Moroccan untuk pelengkap busana di Hari Raya.
30 May 2019


1 / 9
Terinspirasi dari sejarah panjang industri tekstil Islami, Pedro sebagai pelopor fashion brand, menyediakan beberapa pilihan tas dan sepatu untuk Anda yang ingin terlihat modis di Hari Raya. Banyak hal yang harus disiapkan dalam menyambut Hari Raya, salah satunya adalah outfit untuk bersilaturahmi. Menghadirkan beragam inspirasi busana, Pedro mengeluarkan koleksi Ramadan Capsule Pedro yang dipenuhi dengan nuansa Arabian dan Moroccan. 

Warna unik yang digunakan pada beberapa tas dan sepatu di koleksi ini menggambarkan warna pada bulu ekor burung merak. Tambahan metal stud dan detail geometris terinspirasi dari desain budaya Islam yang dinamis. Elemen Arabian dan Moroccan pada tas dan sepatu cocok untuk melengkapi baju Hari Raya Anda.

Koleksi ini sudah bisa Anda dapatkan di gerai-gerai PEDRO di seluruh Indonesia. Pada kesempatan yang sama, Pedro menghadirkan Turban Workshop bersama Lady Yulia, acara yang juga dihadirkan oleh para fashion influencer ini mengulas tentang penampilan modis yang cocok untuk Hari Raya. (GE) Foto: Dok. PEDRO
 

 

Author

DEWI INDONESIA