Rami Malek Tampil Sebagai Representasi Baru Saint Laurent SS20
Usai kesuksesan mengusung Keanu Reeves pada AW19 tahun lalu, Saint Laurent jadikan Rami Malek wajah baru pada koleksi SS20.
11 Jan 2020


Rami Malek sebagai wajah baru Saint Laurent SS20.


Saint Laurent terus berevolusi menghadirkan wajah-wajah baru yang merepresentasikan koleksinya. Usai kesuksesan gempar bersama dengan Keanu Reeves untuk koleksi AW19 tahun lalu, Rami Malek dipilih untuk menjadi wajah baru koleksi Saint Laurent SS20.

Dengan bidikan foto dari tangan handal David Sims, kampanye Saint Laurent yang dibintangi Malek menampilkan potret istimewa dengan pose yang louche pada setiap lekukan sang aktor pemenang Oscar 2019 ini.

Rami Malek yang nampak tak kenakan kaus kaki untuk kampanye koleksi SS20 Saint Laurent.

Rumah mode asal Perancis ini, menampilkan karya terbaru dari Anthony Vaccarello yang mengusung slim-cut, inspirasi baru jaket militer, sequin-spangled trousers, bolero sutera, hingga skinny drainpipe jeans.

Bintang utama serial Mr. Robot ini juga terlihat tak nampak menggunakan kaus kaki pada beberapa pose. Tampilan sockless-nya pun menambah dalil bahwa barefoot yang mencolok dan garang ini adalah bentuk kebebasan tersendiri dalam berpakaian. (FH) Foto: Saint Laurent


 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA