Runway Hits Berisi 5 Desainer Asia Tenggara Tutup Gelaran Fashion Nation 2016
Lima desainer Asia Tenggara pamerkan beragam koleksi teranyarnya di The 5th Runway Hits sebagai bagian dari Senayan City Fashion Nation Tenth Edition.
27 Apr 2016



Bertepatan pada malam puncak Fashion Nation 2016 di Senayan City, digelar lagi Runway Hits yang menampilkan desainer – desainer dalam maupun luar negeri. Mengangkat tema The Stylish Millennials, 5 desainer dari Asia Tenggara menyuguhkan beragam koleksi dengan ciri khasnya tersendiri. Danjyo Hiyoji menyuguhkan Capsule Collection 2016 terbaru mereka yang melambangkan urban forest, terinspirasi dari aktifitas hectic sehari-hari. Warna-warna yang dipakai didominasi dengan warna warna klasik seperti burgundy dan warna-warna monokromatis. 

Koleksi selanjutnya dari Rinda Salmun juga tidak kalah menarik, berkolaborasi dengan seniman patung Faisal Habibi, koleksi Rinda yang tergolong playful, bold,  fresh dan feminine ini berani menampilkan crossed colour dengan dominan hitam. Selanjutnya, dari negeri Jiran, desainer Jimmy Wong menghadirkan koleksi urban-chic yang dinamis, enerjik dengan tekstur yang lugas. Dilanjutkan dengan koleksi busana dari MAX.TAN asal Singapura yang menampilkan koleksi serba hitam dengan nafas grunge yang kental. Terakhir, giliran desainer asal Thailand, Wonder Anatomie. Pada dengan koleksinya berhias vivid prints yang cukup menarik perhatian para undangan. (LIN) Foto: Dok. Istimewa
 

 

Author

DEWI INDONESIA