Sambut The Hook Bag, Signature Bag Baru dari Lanvin
The Hook Bag menjadi signature bag Lanvin dari Bruno Sialelli untuk koleksi musim gugur 2019
26 Jul 2019


1 / 4

Sambut signature bag perdana Bruno Sialelli untuk koleksi musim gugur 2019 Lanvin. Tas yang diberi nama Hook Bag ini menjadi salah satu item kunci koleksi musim gugur terbaru rumah mode asal Perancis itu.

Seperti namanya, Hook Bag berbentuk layaknya kait nelayan dengan bentuk yang setengahnya persegi dan setengahnya bulat. Hasilnya adalah aksesori fashion yang fungsional dan terlihat effortless.

Tas ini terbuat dari kulit anak sapi yang lembut  dan dilengkapi dengan tali yang bisa disesuaikan. Ketika disampirkan di pundak, pegangan tas akan memanjang dengan cantik. Sementara ketika diletakkan, Hook Bag bisa berdiri sendiri selayaknya bucket bag.

Hook Bag tersedia dalam dua ukuran, medium dan mini. Untuk Hook Bag medium Anda bisa mendapatkannya dalam warna karamel, burgundy, dan hitam. Sementara untuk ukuran mini Anda bisa mendapatkannya dalam tampilan monokrom dan duokrom.

Untuk Hook Bag mini monokrom terdiri dari warna karamel oranye terang, dan kulit alligator warna merah. Adapun Hook Bag duokrom terdiri dari kombinasi warna putih dan merah dadu, ice blue dan karamel, serta cokelat gelap dan hijau lumut. (Teks: Shuliya Ratanavara/Foto: Lanvin.)

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA