Simplisitas nan Modern pada Gaun Sederhana Hana Tajima
Kolaborasi Hana Tajima x UNIQLO kali ini menampilkan deretan gaun sederhana yang nyaman dan stylish untuk berbagai kegiatan
11 Apr 2022



Aktivitas kita sehari-hari akan lebih nyaman dijalani apabila didukung dengan pakaian yang nyaman pula. Tak hanya dari segi material busana, tetapi juga desainnya yang fungsional namun tetap stylish sehingga membuat pemakainya bebas bergerak selama beraktivitas dengan percaya diri. Salah satu inspirasi busana yang mengusung simplisitas modern ini adalah koleksi gaun “Hana Tajima For UNIQLO Spring/Summer 2022.”
 
“Gaun seharusnya menjadi pakaian paling sederhana yang mampu membuat seseorang terlihat anggun, berani, dan juga ikonik,” ujar Hana Tajima tentang koleksinya ini. “Koleksi ini adalah ekspresi kegembiraan dan harapan. Saya ingin mendatangkan perasaan nyaman dan ceria pada setiap orang yang memakainya.

 
Koleksi Hana Tajima For UNIQLO Spring/Summer 2022 hadirkan sederet gaun nyaman dengan desain sederhana yang modern

Koleksi UNIQLO LifeWear unik dari perancang busana Hana Tajima yang berbasis di New York ini menampilkan desain nyaman dan elegan serta mencerminkan keragaman budaya dari perspektif global. Koleksi terbaru ini menghadirkan sejumlah gaun kain tunggal terbaru yang menonjolkan individualitas dan ekspresi para wanita yang memakainya.
 
Detail halus dan tekstur kain pun ikut bergerak mengikuti tubuh. Corak dan warna juga berpadu untuk menyajikan tampilan yang menyegarkan, membuat beragam potongan gaun sederhana ini cocok untuk dikenakan di berbagai kegiatan.
 
Desainer Hana Tajima selama ini dikenal dengan desain busananya yang kontemporer dan desain fungsional. Koleksi Hana Tajima For UNIQLO Spring/Summer 2022 ini merupakan koleksi gaun rancangan Hana Tajima pertama untuk UNIQLO, yang akan rilis pada tanggal 15 April mendatang.

 
MARDYANA ULVA
Foto: UNIQLO

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA