Desain Pakaian Modern dalam Siluet Rileks
Kolaborasi UNIQLO dengan Theory yang akan segera hadir di awal April ini menyoroti aspek keserbagunaan dan kenyamanan.
25 Mar 2022



Rutinitas kehidupan urban yang serba cepat memerlukan dukungan kenyamanan yang pas agar segala aktivitas bisa dilakukan dengan baik. Dalam hal berbusana, dukungan kenyamanan ini bisa didapat melalui pemilihan desain pakaian yang mengutamakan kenyamanan dan fungsionalitas, tetapi tetap stylish tanpa kesan berlebihan. Material yang lembut di kulit pun memberi dukungan yang membuat kita tak terganggu dengan minimnya kenyamanan berbusana. Desain modern yang sederhana tanpa banyak ornamen pun memberi nilai tambah pada busana jenis ini, seperti yang diusung dalam kolaborasi UNIQLO dengan Theory.
 
Kolaborasi teranyar UNIQLO ini menghadirkan Koleksi Spring/Summer 2022 yang menampilkan beragam pakaian modern dalam siluet rileks yang menyoroti aspek keserbagunaan dan kenyamanan. Dalam koleksi ini, fungsionalitas UNIQLO dengan desain Theory yang minimalis dipadukan sehingga menciptakan berbagai gaya yang unik dan menarik. Mendukung kenyamanan untuk beraktivitas, koleksi ini memakai bahan cepat kering, elastis, dan sangat ringan yang diusung pada seri Ultra Light UNIQLO. Inilah gaya LifeWear untuk kenyamanan sehari-hari.

 
UNIQLO x Theory Spring/Summer 2022
Theory sendiri merupakan Label fashion and aksesoris pria dan wanita yang berbasis di New York, Amerika Serikat. Memiliki DNA desain yang beririsan dengan UNIQLO, Theory juga terkenal akan konsep urban dengan siluet elegan yang sesuai dengan gaya hidup yang dinamis. Wardrobe minimalis untuk kenyamanan sehari-hari ini terdiri dari koleksi untuk wanita dan koleksi untuk pria. Koleksi wanita UNIQLO x Theory akan dirilis pada tanggal 8 April, diikuti dengan koleksi pria pada awal Mei tahun ini.
 
MARDYANA ULVA
Foto: UNIQLO

 

 


Topic

Fashion

Author

DEWI INDONESIA