Tampil Kasual Modis dengan Koleksi Terbaru dari Fila x Vespa yang Ikonis
Intip koleksi kolaborasi terbaru dari Fila x Vespa
19 Dec 2019


1 / 7

Perpaduan dua merek besar di bidang apparel dan skuter ikonis dari Itali, Fila dan Vespa meleburkan identitas mereka dalam deretan koleksi produk yang memiliki ciri khas masing-masing dari mereka.

Fila dengan aksen biru, putih, dan merah—pula dengan Vespa yang kental dengan eksplorasi pemilihan warna. Keduanya, memiliki karakter yang kuat dan pada kolaborasinya kali ini, mereka mengusung gaya klasik nan kasual kontemporer.

Peleburan identitas yang tidak dapat sembarang, pada beberapa koleksi seperti untuk koleksi topi dan jaket olahraga, kedua logo turut dipisahkan. Namun, tetap dalam lingkaran ciri khas masing-masing yang dikemas manis.

Membahas Vespa, tak lepas dengan membahas sedikit dunia otomotif di dalamnya. Pun, kolaborasi ini juga menghasilkan produk tas dan helm yang menjunjung parade warna dasar a la Vespa.

Pada koleksi sepatu pun terlihat logo Vespa yang dibordir pada samping kanan sepatu dengan warna putih silver, sama seperti yang biasa ditampakkan pada skuternya. Untuk koleksi t-shirt, mereka memberanikan untuk menimpa logo Vespa di atas logo F pada Fila, serta dibuat besar dan sentral.

Dua merek ikonis ini telah melintasi zaman dan menjeadi representasi gaya hidup dan budaya berkendara dari pasarnya masing-masing. Koleksi Fila x Vespa ini telah tersedia di seluruh 40 jaringan diler resmi Piaggio Indonesia. (FH) Foto: Fila x Vespa, Piaggio Indonesia

 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA