Tommy Hilfiger Rayakan Hahnenkamm Ski Races bersama Black Eyed Peas
Black Eyed Peas tampil energik di panggung di Austria dalam balutan Tommy Hilfiger
30 Jan 2020


Will.I.Am
1 / 3
Tommy Hilfiger menyambut kerja samanya dengan Hahnenkamm Ski Races 2020 dengan perayaan tahunan Kitz-Race-Party. Diselenggarakan pada 25 Januari 2020, perayaan tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan Black Eyed Peas.

Grup hip hop asal Amerika Serikat itu berhasil menghentak panggung dalam balutan koleksi Tommy Hilfiger. Ada Will.I.Am yang mengenakan sweatshirt edisi khusus Tommy x Rossignol serta beanie dari Tommy Jeans. Lalu Apl.de.ap memilih jaket kulit dengan desain blok-blok warna dari Hilfiger Collection. Ada pula Taboo yang mengenakan jaket bomber dari bahan corduroy dari  koleksi Tommy x Lewis.

Perayaan tersebut juga menjadi salah satu dari beberapa aktivasi yang akan dijalankan Tommy Hilfiger selaku rekanan resmi perhelatan olahraga ski tersebut. Selain aktivasi, Tommy juga menyuplai berbagai kebutuhan kompetisi. Mulai dari papan selancar, bendera balapan, bendera di gerbang, spanduk di garis start dan garis akhir, serta toko pop-up yang terletak di Trade Village.

Di dalam pop-up store itu, pengunjung bisa mendapatkan edisi ketiga dari kolaborasi Tommy Hilfiger dan brand luaran asal Perancis, Rossignol. Termasuk sweatshirt yang khusus didesain untuk acara tersebut. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan koleksi musim dingin/Pre-spring 2020 dari Tommy Hilfiger Sportswear. Baik untuk perempuan ataupun laki-laki. (SIR). Foto: Tommy Hilfiger.



 
 

 


Topic

Fashion Event

Author

DEWI INDONESIA