UNIQLO Indonesia Luncurkan Layanan ‘Shop From Home’
Hadirkan Fitur Belanja Baru Berbasis Chat kepada Pelanggan Seluruh Indonesia
14 Dec 2020




UNIQLO, retail pakaian global asal Jepang, mengumumkan peluncuran resmi layanan berskala nasional Shop From Home pada 11 Desember 2020 yang dapat diakses melalui situs resmi UNIQLO Indonesia.
 
Inisiatif strategis baru ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan LifeWear, dimana dengan layanan ini memungkinkan pelanggan dapat menikmati pengalaman berbelanja langsung dari rumah serta menjadikan UNIQLO LifeWear semakin mudah diakses oleh seluruh pelanggan di seluruh Indonesia.
 
Setelah banyak permintaan dari masyarakat di seluruh Indonesia akan produk Lifewear, UNIQLO dengan senang hati mengumumkan bahwa sekarang para pelanggan dapat berbelanja produk UNIQLO langsung dari rumah.
 
“Peluncuran layanan Shop From Home ini merupakan komitmen dan kepedulian kami dalam menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Sementara kami secara aktif sedang dalam proses membangun platform e-commerce yang kuat, kami berharap layanan Shop From Home ini dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan atas produk LifeWear,” ungkap Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia.
 
Shop From Home adalah layanan belanja berbasis chat melalui toko UNIQLO dimana pelanggan dapat memesan produk LifeWear melalui aplikasi messenger LINE. Pelanggan kini bisa mendapatkan koleksi UNIQLO LifeWear melalui layanan ini yang dapat dinikmati dari seluruh Indonesia termasuk dari kota-kota yang saat ini belum terdapat toko UNIQLO.
 
Pengiriman dapat dilakukan dari seluruh toko UNIQLO Indonesia dengan ketentuan yaitu untuk pengiriman dengan jarak <40KM dari area toko UNIQLO, pelanggan dapat menikmati layanan pengiriman melalui jasa instant kurir dan produk LifeWear akan dikirimkan pada hari yang sama. Sedangkan untuk pengiriman dengan jarak >40KM pelanggan dapat berbelanja dengan memilih opsi toko UNIQLO PIM yang juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan produk akan dikirimkan menggunakan jasa ekspedisi.
 
Peluncuran layanan Shop From Home ini diharapkan dapat memberikan pengalaman untuk lebih dekat dengan UNIQLO bagi seluruh pelanggan di Indonesia. Hal ini juga selaras dengan komitmennya untuk terus menjadi bagian dari kehidupan para pelanggan dengan menyediakan pakaian yang berkualitas, fungsional dan juga nyaman melalui LifeWear.
 
Layanan ini juga menerapkan langkah-langkah kontrol kualitas yang ketat akan produk yang dikirimkan dan pengiriman tanpa kontak untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pelanggan. Langkah-langkah untuk berbelanja melalui fitur Shop From Home dan daftar toko yang memiliki layanan Shop From Home dapat diakses melalui situsnya yaitu https://www.uniqlo.com/id/store/campaign/shopfromhome/ (Orie Buchori)
 

 

 

Author

DEWI INDONESIA