Virgil Abloh Desain Gelang Silver Lockit Louis Vuitton untuk Dukung UNICEF
Virgil Abloh ditunjuk pertama kali untuk merancang gelang Silver Lockit hasil kolaborasi Louis Vuitton dan UNICEF.
20 Feb 2020


Gelang Silver Lockit pertama dari Louis Vuitton, pun sebagai penyalur dukungannya untuk UNICEF.



Louis Vuitton merilis versi terbaru dari gelang Silver Lockit, simbol kerja sama antara rumah mode Perancis itu dengan UNICEF. Untuk pertama kalinya, Pengarah Kreatif Menswear Louis Vuitton Virgil Abloh ditunjuk untuk mendesain koleksi Silver Lockit.

Silver Lockit ini terinspirasi dari karya gembok tumbler yang dibuat oleh sang legenda Georges Vuitton pada  1890. Gelang yang dibuat mengikat dengan rantai dan gembok kecil berwarna silver ini adalah kelanjutan komitmen Louis Vuitton dalam mendukung kampanye #MAKEAPROMISE yang diinisiasi 2016 silam.

Dukungan kepada UNICEF ini diberikan guna meningkatkan perlindungan terhadap anak-anak yang rentan di seluruh dunia. Rentan di sini maksudnya adalah anak-anak yang tinggal di pengungsian pascabencana alam atau mereka yang tinggal di negara konflik.
 

Terkait dengan fokus UNICEF, dukungan tersebut akan diberikan kepada para pengungsi anak-anak asal Syria dan negara-negara yang menjadi tumpangan seperti Mesir, Jordania, Lebanon, Iraq, dan Turkey.

Gelang ini tersedia dalam empat warna, antara lain hitam, oranye, hijau, dan biru dengan aksen garis kuning. Gembok gantung sliver tersebut juga menampilkan ukiran logo ikonis LV. 

Gelang yang didesain oleh Virgil Abloh ini dipasarkan dengan harga US$390 Dollar, atau sekitar Rp5.381.610. Dari penjualan gelang Silver Lockit ini, sebesar US$100 per gelang akan didonasikan untuk UNICEF. Aksesori gelang Silver Lockit telah tersedia di gerai Louis Vuitton seluruh dunia dan situs resminya mulai 21 Februari 2020. (FH) Foto: Louis Vuitton



 

 


Topic

Fashion News

Author

DEWI INDONESIA