Mencoba Resep Dari Restoran Bintang Michelin, Ikoyi London, dari Rumah
Chef Jeremy Chan dari restoran Ikoyi London membagikan resep yang bisa Anda tiru di rumah.
30 Mar 2020


1 / 2
Saat berlatih menjaga jarak social, kemungkinan Anda akan memiliki lebih banyak waktu luang daripada biasanya. Jadi mengapa tidak menggunakannya sebagai kesempatan untuk mencoba beberapa resep yang biasanya tidak dapat Anda lakukan.

Chef dan co-owner dari restoran Ikoyi London, Jeremy Chan, membagikan beberapa resep sederhana yang dapat ditiru di rumah sambil mempraktekan kampanye #dirumahaja. Sang koki dari restoran berbintang satu michelin tersebut membagikan resepnya melalui akun pribadi instagramnya @jeremychanikoyi.

.

 

Ikoyi merupakan restoran di pusat kota London yang didirikan oleh Iré Hassan-Odukale dan Chef Jeremy Chan. Ikoyi membangun masakan berbasis rempah-rempahnya sendiri yang disesuaikan dengan iklim di Inggris. Beberapa sajian yang dihidangkan berfokus pada sub-Sahara Aafrika Barat dengan mengeksplorasi bahan-bahan seperti Grains of Selim, lada berasap dengan aroma kayu putih, pisang raja atau plantain dan scotch bonnet chillies, yang difermentasi, dibakar dan dijadikan acar. (AU) Foto: Dok. Jeremy Chan, istimewa

 

 

Author

DEWI INDONESIA