5 Podcast untuk Mengisi Hari Selama Social Distancing
Isi rutinitas social distancing Anda di rumah dengan obrolan insightful dari lima podcast berikut
26 Mar 2020



Dior Talks
Podcast lain yang juga bisa mengisi hari-hari social distancing Anda Ialah Dior Talks. Rumah mode asal Perancis itu membuat platform percakapan dengan tema feminist art di mana mereka membicarakan proses kekaryaan seniman-seniman perempuan.

Dalam episode perdananya, Maria Grazia Chiuri bicara tentang bagaimana feminist art mempengaruhi proses kreatifnya. Kemudian di episode kedua, Dior mengundang salah satu seniman kolaborator mereka, Judy Chicago membicarakan proses kolaborasinya dengan Dior. Dan di episode teranyar, mereka mengundang Paola Ugolini untuk membicarakan kian maraknya feminist art. Podcast ini bisa Anda akses di situs resmi Dior Talks.

 

On Being with Krista Tippet
On Being adalah sebuah podcast yang akan mengajak Anda merenungi makna menjadi manusia. Entah itu dari sudut pandang spiritualitas, sains, social healing, dan seni. Suara perbincangan antara Krista Tippet dan narasumbernya yang menenangkan membuat Anda terbawa dalam topik percakapan mereka.

Salah satu episode yang menarik adalah obrolannya dengan seorang ahli fisika, Carlo Rovelli tentang bagaimana realitas kita sejatinya adalah jejaring interaksi dan perspektif baru yang ia tawarkan untuk melihat hal itu.

 


Topic

Culture

Author

DEWI INDONESIA