5 Podcast untuk Mengisi Hari Selama Social Distancing
Isi rutinitas social distancing Anda di rumah dengan obrolan insightful dari lima podcast berikut
26 Mar 2020



Pardon My French with Garance Doré
Penulis dan ilustrator fashion Garance Doré menyajikan obrolan-obrolan personal dengan berbagai pelaku mode dunia. Doré punya caranya untuk membuat percakapan yang sangat bersahabat dan intim sehingga Anda serasa tengah mendengarkan percakapan dua kerabat dekat.

Salah satu episode yang paling berkesan adalah percakapannya dengan mantan Editor in Chief French Vogue, Joan Juliet Buck. Keduanya membicarakan memoir terbaru Joan, The Price of Illusion, dengan amat intim.

 

Still Processing
Jika Anda menyukai budaya populer, podcast yang satu ini bisa jadi salah satu pilihan Anda. Dua penulis budaya populer dari The New York Time, Wesley Morris dan Jenna Wortham membicarakan pemaknaan produk-produk budaya populer. Entah itu relevansi karya-karya klasik, hingga fenomena yang kita saksikan hari ini seperti popularitas brand Goop dari Gwyneth Paltrow dan diskursus wellness yang dibawanya. Hingga persoalan sedotan plastik sekali pakai atau pemaknaan ulang peran Brand Pitt dalam film Fight Club.

Pembicaraan mereka menjadi menarik untuk diikuti karena kedua host membawakannya dengan ringan, tidak intimidatif, tetapi tentu penuh bobot dan perspektif baru. (SIR). Foto: Dok. Istimewa.



 





 

 


Topic

Culture

Author

DEWI INDONESIA