Aigner Milan Fashion Week Fall/Winter 2019 “Enlightenment”
Direktur kreatif Aigner Christian Alexander Beck, mempersembahkan koleksi Fall / Winter 2019.


2 / 7
Gema musik mengaum merdu dalam ruangan Palazzo Reale Milano, sementara puluhan Model dari semua etnis melangkah di Aigner Runway. Dinding yang kuno seketika dipenuhi dengan sukacita dan semangat bebas, menyebarkan ide masa depan yang cerah.
 
Pengetahuan, kebebasan dan kebahagiaan adalah ide-ide kunci " Enlightenment " untuk jaman ini. Jadi tidak mengherankan bahwa bunga Pansy, simbol terkemuka dari pemikir bebas menjadi cetakan utama koleksi kini. Terdapat siluet ramping bersahaja, bergabung dengan desain mewah, kontras tinggi dan sophisticated desain. Perpaduan menarik antara desain bersih dan polos dengan dekorasi dan permukaan bertekstur.
 
Para model berjalan di landasan menuju lantunan lagu Swan Lake yang sangat mengesankan. Terlepas dari cetakan bunga Pansy, kancing studs dari koleksi sebelumnya juga telah menarik perhatian dan mendapatkan tempat permanen dalam koleksi. Kali ini, highlight terdiri dari detail efek logam dengan warna emas dan perak, merah muda terang, hijau tua atau pun biru tua sebagai efek warna-warni. Dengan ini mereka mengeluarkan kepolosan dan memberikan cetakan, detail untuk menonjol. (BHC) Fot Dok: Aigner

 

Author

DEWI INDONESIA