Perhatian Terhadap Detail Yang Sempurna Dalam Koleksi Loewe Paris Fashion Week Fall/Winter 2019
Jonathan Anderson Mengundang Para Tamu Untuk Melihat Secara Mikroskopis Detail pakaian yang Ia Desain di Paris Fashion Week Fall/Winter 2019.

1 / 7
Perhelatan Loewe untuk Paris Fashion Week Fall / Winter 2019 berlangsung di Maison de l'UNESCO, desain pangung terdiri oleh serangkaian kamar dilapisi dengan parket reflektif hitam dan satu dinding putih yang dilapisi dengan potret miniatur. Terinspirasi dari abad ke-16 dan17, seluruh ruangan dihiasi dengan lukisan-lukisan berbahasa Inggris, Flemish, Prancis, Italia, dan Spanyol.
 
Jonathan Anderson, Direktur Kreatif Loewe memprovokasi penelitian yang yang sangat tajam terhadap detail busana yang ia ciptakan. Obsesi Anderson terhadap dalam detail menampilkan desain siluet yang rumit dan mewah. Gaun sutra dengan potongan bias dipasangkan dengan stola bulu burung unta, mantel berkerah dengan desain double breasted yang dipadukan dengan detail kancing asimetris. Anderson juga menyuguhkan busana jaket yang ditenun dari panel kulit, blazer ketat menampilkan lengan lonceng dengan detail renda dan celana sutra lebar-kaki.
 
Koleksi ini juga menyuguhkan topi tiga cabang yang dramatis, serta tas yang bulky dengan tali tebal yang dipegang rendah. Skema warna dari koleksi merupakan campuran krim, warna khaki dan krem, memberikan nuansa bersahaja. Nuansa monokrom turut hadir dalam busana maupun aksesoris. Anderson juga turut menambahkan percikan warna dengan menyematkan warna hijau zaitun, dan merah kotak-pilar. 

Feathered flounces yang menjadi ciri khas Loewe turut hadir dalam koleksi musim gugur/musim dingin kali ini. Anderson memberikan perhatian seksama dalam detail busana yang ia ciptakan, ia mengundang para tamu untuk dapat melihat secara mikroskopis detail pakaian yang ia desain. (BHC) Foto Dok: Loewe.
 

 



JOIN OUR COMMUNITY