Nuansa Warna Kontras Persembahan Balenciaga Untuk Fall Ready-to-Wear 2019
Demna Gvasalia mempersembahkan koleksi yang penuh dengan warna kontras dan berani

1 / 19
Pertunjukkan musim gugur milik Balenciaga kali ini menggambarkan secara komplit tentang imajinasi Demna Gvasalia. Sang kreatif direktur membayangkan akan jalanan di kota Paris yang sarat akan romansa. Kreasinya didedikasikan untuk para penikmat mode yang memandang busana sebagai sebuah seni.

Balenciaga menyuguhkan jahitan yang bagus dengan detail busana yang mengagumkan. Koleksi ini mempersembahkan beragam potongan bahu, serta sematan kancing pada jaket dan atasan, serta nuansa minimalis yang chic dan juga menarik perhatian.

Sang direktur kreatif Balenciaga melanjutkan dan menyempurnakan kembali setiap karyanya sebelum dipamerkan kepada publik dengan teknik manipulasi komputer yang telah ia tekuni selama beberapa tahun belakangan. Dibanding dengan koleksi sebelumnya, koleksi ini menyuguhkan proporsi yang lebih alami. Membuat struktur potongan bahu terlihat lebih tegas namun tidak terlalu berlebihan

Beberapa hal yang menarik perhatian dari pameran koleksi musim gugur ini antara lain ialah, kerah dengan potongan tinggi dan juga hoodie yang menonjolkan wajah pemakainya dengan penglihatan satu sisi yang ekstrim. Warna-warna merah menyala yang eksentrik dan juga berani, serta warna biru yang terlihat luar biasa terpaku dalam satu spektrum warna. Gvasalia terinpirasi untuk menciptakan busana yang ingin dia lihat di Paris, dan lahirnya nuansa warna kontras di tengah musim gugur. (JLA) Foto: Dok. Balenciaga.

 

 



JOIN OUR COMMUNITY